Minggu, 16 Oktober 2011

MENGAMATI KEMASAN SUATU PRODUK

MENGAMATI KEMASAN PRODUK


kemasan produk AQUA

kemasan aqua ini sangat simpel dan mudah di ingat oleh konsumen dan menjadi ikon/ lambang merek minum yang terkemuka dan terpercaya.

kemasan produk NUGGET

kemasan nugget ini di design sepraktis mungkin agar dapat menarik konsumen.

kemasan produk PEMBALUT

produk softex ini memilih lambang dan tulisan yang unik agar dapat memiliki kesan unik dan privasi.

kemasan produk SOFTDRINK

yang sudah kita ketahui bahwa produk coca-cola memiliki design dan kemasan hyang tersendiri dalam arti produk ini sudah mempunyai lambang produk yang permanen yang selalu di ingat konsumen.

kemasan produk VITAMIN C

Produk vitamin ini merupakan lambang yang sangat menarik konsumen yang terkena sariawan untuk supaya minum obat vitacimin .

kemasan produk PEMBALUT LUKA

 produk pembalut hansaplast ini sudah mempunyai nama atau loga yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

kemasan produk OLI

kemasan oli pertamina ini mempunyai design dan lambang yang sangat eksklusif yang di punyai oleh produk oli ini.

kemasan produk SONY ERICSON


 mempunyai simbol dan lambang yang khas untuk membedakan dengan produk telepon selular lainnya.

kemasan produk PELEMBAB


 suatu produksi pelembab dan pembersih muka yang mempunyai kemasan sesuai dengan selera masyarakat.

kemasan produk KARTU PONSEL SELUREL

 berbagai kartu telepon selular yang mempunyai lambangnya masina masing untuk menarik konsumen untuk menggunakannya.

kemasan produk SIRUP ABC

 mempunyai kemasan yang cukup unik untuk menarik para konsumen karena mempunyai design yang komersial dan sangat menjual gampang diingat oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar